Mengenai Saya

Foto saya
medan, sumatera utara, Indonesia

Rabu, 29 Juni 2011

,,kenangan in the MAL (madina agro lestari),, imi sapitri,, subhadi,, patma,, dahlan,, sarwedi,, dewiq,, epa,, daria,, meli,, royhana,,end my self. Aq sngt kngen dgn kngan d wkt itu,, wkt brsm dlm cnda dn tawa,, wkt mkn brsma. Pokok x all is my best frinds aq kngen,,, ,,aq tk prna mnyangka dn tak prn kusadari aku sngt skl brtemu mreka,, ingat canda tawa mereka,, ingat senyuman mereka,,waktu bersama. ALL IS MY BEST FRIENDS self. Aq sngt kngen dgn kngan d wkt itu,, wkt brsm dlm cnda dn tawa,, wkt mkn brsma. Pokok x all is my best frinds aq kngen,,, ,,aq tk prna mnyangka dn tak prn kusadari aku sngt skl brtemu mreka,, ingat canda tawa mereka,, ingat senyuman mereka,,waktu bersama. ALL IS MY BEST FRIENDS

,,memang kawan2 adalah satu2 X yang bs membuat kita ketawa,,
mendapatkan kawan sejati memang lebih berarti dari pd mendptkn cinta dr seorang cwek,,
mendapatkan kawan sejati memang sangat sulit maka itu jangan sia2kan seorang sahabat yang selalu bersama kamu demi tujuan untuk kepentingan mu ndr,,
((aku perna menyesal))
demi seorang cewek yang aku sukai malah aku mengacuhkan seorang sahabat dari masa kecilku,,
seorang sahabat yg slalu relah satu payung walau aku dalam derita.
Hingga sekarang dia pergi utk selama x.
Peristiwa itu sangat menyakit kan aku merasa bersalah.karna,demi aku dia relah berkorban walau dgn menyerahkan nyawa sekalipun.aku memang gk nyangka,,
sahabat yang aku acuhkan demi seorang cwek yang gk benar,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar